Family Gathering & Outbound Fasya IAIN Smd, Ladaya-Kukar, “Merajut kebersamaan, memperkokoh persaudaraan”

TENGGARONG, IAIN NEWS,- Dalam rangka meningkatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan, Fakultas Syariah IAIN Samarinda menggelar Family Gathering & Outbound Fasya IAIN Smd, Ladaya-Kukar. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad, 29 April 2018 dengan tema “Merajut kebersamaan, memperkokoh persaudaraan”.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap keluarga Fakultas Syariah IAIN Samarinda mulai dari Unsur Pimpinan, Dosen, Pegawai, hingga kepada para mahasiswa.

Dengan berbagai permainan kreatif dan menarik di dalamnya, diharapkan semakin menumbuhkan jiwa rasa saling memiliki antar sesama keluarga Fakultas Syariah IAIN Samarinda, sehingga dengannya mampu menjadi dasar kekuatan dalam membangun dan mengembangkan Fakultas Syariah IAIN Samarinda agar dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Dekan Fakultas Syariah IAIN Samarinda, Dr. Hj. Darmawati, M.Hum menyampaikan, “Kegiatan Family Gathering & Outbound Fasya IAIN Smd, di Ladaya-Kukar dengan tema ‘Merajut kebersamaan, memperkokoh persaudaraan’ ini adalah sebuah usaha untuk menciptakan keharmonisan antar sesama keluarga Fakultas Syariah IAIN Samarinda. Diharapkan melalui kegiatan ini akan mengikis rasa canggung dan minder antar sesama kita, karena pada hakikatnya kita semua adalah bersaudara” ungkapnya.#Hanief

News Reporter
“Terdepan Dalam Pengembangan Peradaban Keislaman Pada Kajian Syariah Dan Hukum Yang Berbasis Pluralitas Keindonesiaan”