Samarinda, Humas Fasya- Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Syariah Institut Agama Islam negeri (IAIN) Samarinda memberikan wakaf barang kepada Fakultas Syariah pada Selasa (04/12) di ruang dekanat.
Proses penyerahan wakaf itu dihadiri oleh perwakilan Ormawa selaku pewakaf yang terdiri dari Ketua SEMA, DEMA, HMJ Ilmu Syariah, HMJ Muamalah, HMJ Pidana Politik Islam, dan WD III Syariah baguan Kemahasisiwaan, Dr. H. Mohammad Mahrus, M.Si, dan diterima langsung oleh Bu Dekan Fasya, Dr. Hj. Darmawati, M.Hum, “Semoga wakaf ini menjadi amal baik Ormawa dan bermanfaat buat Fasya,” ungkap beliau dalam sambutan penerimaannya.
Barang wakaf tersebut berupa satu Speaker Sanken SMX8000 yang diserahkan kepada bapak H. Suhendar, S.Pd, M.Si selaku kepala Subbagian Umum Fakultas Syariah. Nantinya barang ini akan dipakai untuk kegiatan Fasya dan Ormawa dibawahnya dengan izin dan prosedur yang sudah ditetapkan di bagian umum fakultas.
Kemudian, Kukuh salah satu mahasiswa yang hadir dalam pemberian wakaf berharap dengan adanya pewakafan ini mampu mempersatukan ormawa yang berada di Fakultas Syariah, sehingga tidak ada perbedaan diantara tiap-tiap Ormawa yang ada di Fakultas Syariah. “Kami semua sama tidak boleh ada perbedaan antara prodi karena kita satu keluarga Fakultas Syariah,” tukas mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HES). (Nng/Rre)

News Reporter
“Terdepan Dalam Pengembangan Peradaban Keislaman Pada Kajian Syariah Dan Hukum Yang Berbasis Pluralitas Keindonesiaan”