Fasya Mengadakan Pelantikan Pengurus Ormawa Masa Khidmat 2019

FASYA,- Untuk menciptakan organisator-organisator yang berkarakter dan profesional Fakultas Syariah melakukan pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) masa Khidmah 2019. Lima (5) kepengurusan Ormawa di Fakultas Syariah dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Syariah, Dr. Hj. Darmawati, M. Hum.

Lima Ormawa tersebut telah dipilih melalui MUSMA Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang dilangsungkan pada hari Sabtu (22/12/2018) dengan Ketua Terpilih masa khidmat Tahun 2019 untuk HMJ Ilmu Syariah (IS) adalah Muhammad Najib Zam-Zami (HK/Smt. VI), HMJ Pidana Politik Islam (PPI) yakni Oktavianti (HTN/Smt. VI), dan HMJ Muamalah (MUA) yaitu Muhammad Anshar (HES/Smt. VI).
Dari hasil MUSMA tersebut terpilih juga sebagai Ketua SEMA adalah Ahmad Than Thowi (HTN/Smt. VI) dan Kukuh Dwi Kasnu (HES/Smt. VI) sebagai Ketua DEMA.

Pelantikan dihadiri oleh mahasiswa dari tiga (3) prodi dan seluruh Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, dan beberapa dosen. Dalam sambutannya, Dekan Fasya mengingatkan agar para pengurus dilantik benar-benar menjalankan amanah demi kepentingan bersama, untuk memajukan Fasya pada umumnya, dan untuk kelancaran kegiatan kemahasiswaan di Fakultas Syariah yang semakin maju dalam kwalitrasnya.#HumasFasya

News Reporter
“Terdepan Dalam Pengembangan Peradaban Keislaman Pada Kajian Syariah Dan Hukum Yang Berbasis Pluralitas Keindonesiaan”