Haflah Milad Lembaga, FASYA CENTER Memberikan Penghargaan Kepada Mahasiswa Aktif dan Berprestasi

Lembaga FASYA Center menggelar haflah milad di auditorium 22 dzulhijjah IAIN SAMARINDA pada 25 November 2019.

Pada kesempatan ini lembaga Kajian Ilmu Falak dan Astronomi merayakan ulang tahun ke 3 bersama Sentra Hak Kekayaan intelektual juga Puskalit Perda, adapun Lembaga Praktik Hukum Bisnis Syariah berulang tahun ke 2 bersama pusat Kajian Halal dan Pusat MINAT Bakat Mahasiswa Fakultas Syariah PUSMINBA FASYA berulang tahun ke 1 tahun 2019.

Haflah milad dikemas dengan harmonis dan kekeluargaan, dimulai dengan sambutan dan ucapan selamat ulang tahun dari semua direkrur lembaga FASYA CENTER Yang berulang tahun pada bulan yang sama yaitu November. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Dr. Lilik Andary uni. M. H. I Wakil Dekan III Fakultas Syariah IAIN Samarinda.

Pada haflah kali ini, acara dikemas santai dengan penampilan aneka tarian tradional dan modern, tari dayak, tari ratoeh jaroe Aceh, nasyid ladki kubsyurat, dou pop Bulan dan Fajar, serta flashmob seluruh pengurus yang hadir pada acara haflah ini.

Di akhir acara, beberapa lembaga menganugerahkan penghargaan kepada mahasiswa yang aktif dan mengabdi di lembaga FASYA CENTER.

Penganugerahan Mahasiswa aktif lembaga FASYA CENTER Fakultas Syariah IAIN Samarinda diantaranya adalah sebagai berikut:

PUKAHA FASYA
1. Riya Oktavianti sebagai Ketua Umum PUKAHA FASYA periode 2018 – 2019 Dan dinobatkan sebagai putri PUKAHA FASYA 2019.

2. Firnando RISKY Hidayat sebagai Ketua Panitia Seminar Halal Perdana PUKAHA FASYA dan dinobatkan sebagai putra PUKAHA FASYA 2019.

LPHBS, PUKAHA DAN SENTRA HKI menganugerahkan penghargaan kepada Tri Yanu Ramadhani sebagai pengurus teraktif lembaga FASYA Center Fakultas Syariah IAIN Samarinda tahun 2019.

PUSMINBA FASYA memberikan penghargaan kepada:
1. Group Tari Jepen Lewang yang telah berhasil menjadi juara ke 2 di lomba tari tradisional yang diselenggarakan di POLNES. dan kearifan mengisi acara di dalam maupun luar kampus IAIN SAMARINDA.

2. Group Tari Dayak yang jadwal show nya terbanyak didalam maupun luar IAIN SAMARINDA.

3. Group Ratoeh Jaroe squad yang merupakan pelopor tarian Aceh Di IAIN SAMARINDA juga sudah sering tampil di dalam maupun luar kampus IAIN Samarinda.

Terus semangat menggapai prestasi yang gemilang.. amien..

News Reporter
“Terdepan Dalam Pengembangan Peradaban Keislaman Pada Kajian Syariah Dan Hukum Yang Berbasis Pluralitas Keindonesiaan”